Lowongan Kerja

Senin, 21 Desember 2009 |

Oleh: Deik Agung

Perusahaan distributor produk telekomunikasi nasional dengan jaringan lebih dari 14 cabang dan 150 retail di berbagai wilayah, berdiri sejak tahun 1994 dan terus berkembang sebagai Distributor Resmi Handphone Nokia & berbagai jenis produk operator, mengundang anda untuk bergabung di berbagai posisi karir sbb :
1. Sales Counter ( SC )
2. Sales Canvaser ( CVS )
3. Leader Canvaser ( LC )
4. Sales Promotion ( SP )
5. Leader Promo ( LP )
6. Administrasi Staff ( AS )
7. Leader Administrasi ( LA )
8. Sales Handphone ( SH )

KRITERIA UMUM
- Usia maks. 25th (1) Usia maks. 30th (2,4,6 & 8) Usia min 24th,maks 34th (3,5 & 7 )
- Pend min SMU sdrjt (1,2 & 4 ), Pend min D3 ( 3,5-8 ).Nilai rata-rata 7/ IPK min 3.0
- Berbadan sehat, berpenampilan menarik,berkepribadian kuat & tidak memiliki catatan kriminal

KRITERIA KHUSUS

- Single, pria tinggi min 165 cm & wanita 160cm ( 1 & 4 )
- Mahir Operasi komputer Ms Office, Excel word & Internet ( 3,5,6-8 ) corel draw/grafis (5)
- Memiliki motor sendiri & sim c (2,4,5 & 8) Sim A (5)
- Kemampuan komunikasi bagus , jujur, teliti & cekatan (1-8)
- Memiliki kemampuan memimpin & memecahkan masalah (3,5 & 7)
- Pengalaman krj min 1th (2,3,5-8) membawahi min 3org (3,5 & 7 ), Fresh graduated (1,4)
- Mampu bekerja di bawah tekanan & target (1-8 )
- Bersedia penempatan di kota Jateng-DIY ( Semarang,Pekalongan,Batang,Pemalang,Tegal,Kudus,Purwokerto,Klaten,Solo,Purwodadi,Salatiga,Magelang,Jogjakarta dll )
- Bersedia bekerja mulai awal Januari 2010 ( 1-8 )

TULIS KODE LAMARAN,KIRIM LAMARAN LENGKAP ( CV,FC KTP,FC IJAZAH,FC TRANSKIP NILAI,FC SERTIFIKAT PELATIHAN,REFERENSI KERJA ) & FOTO TERBARU KE HRD :

- Email : hrga.jateng@para-star.com
- Jalan Taman Pekunden Timur no 30 Semarang 50134
- Ruko Taman Siswa Bisnis Centre (TSBC) Slot B-3
jl. Taman Siswa Mergangsan 160 JOGJAKARTA
- Ruko Dupan Square Blok B@-7 Depan Terminal Baros Pekalongan
- XL CENTRE PEMALANG
Jl. Jend. Sudirman 189

0 komentar:

Posting Komentar