Catatan dari Pemalang Adventure

Jumat, 08 Mei 2009 |

Oleh: Hengki Kik (Sip)

Portal Pemalang. Ratusan offroader dari berbagai daerah menggeber Kota Pemalang melalui ajang 434 Pemalang Adventure yang berlangsung pada Minggu (12/4) menempuh jarak 50-an kilometer dengan start dan finish di Sirandu Mall , Pemalang.
Hadiah utama berupa motbil Willys berhasil diraih offroader asal Batang, dan motor ATV diraih offroader asal Yogyakarta , Supriyono melalui undian.
Ketua Panitia 434 Pemalang Moto Adventure, Kundhi
dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya atas kesuksesan kegiatan ini sekaligus menyampaikan keinginan untuk menjadikannya sebagai even tahunan.
“Saya berharap para peserta ini akan bisa berpartisipasi lagi dan kegiatan moto adventure ini akan dijadikan agenda rutin setiap tahun. Acara seperti ini juga sangat mendukung pengembangan pariwisata yang ada di Pemalang,”
Kegiatan ini kerjasama Pemerintah Kabupaten Pemalang dengan Harian Pagi Nirmala Post yang didukung oleh Jarum Super, ,. Sedangkan penyelenggaranya Koni Pemalang, Jip Independent Pemalang (JIP), Ikatan Motor Mobil Pemalang.dan dibantu oleh rekan-rekan Scooterist Independent Pemalang(SIP)
Para peserta banyak yang mengacungi jempol soal track yang dipilih panitia. Walaupun tergolong extreem,

Panitia mematok biaya pendaftaran Rp 150.000,- dengan fasilitas kaos menarik dari Jarum Super, makan dan snack. Start dan finish di Alun-alun Kota Pemalang. Namun panitia membuat cadangan lokasi untuk start dan finish yaitu: kompleks Sirandu Mall.
Nanti peserta juga akan dihibur oleh Band beraliran Reaggae dari kota purwokerto (Lodse )
Kapan digelar: Panitia mematok Minggu 12 April 2009, atau selang dua hari setelah geleran Pemilu Legislatif 2009 digelar --9 April. "Ini untuk refresing setelah para maniak trail mengikuti pencontrengan di TPS-TPS, "(kik)

0 komentar:

Posting Komentar